Minggu, 12 Mei 2019

Pengalaman Belajar TIK

Pengalaman Saya Belajar TIK di Labschool Rawamangun

Halo nama saya Muhammad Zakki Setiadi. Saya dari kelas 7 /    VII Festus. Saya akan  menceritakan pengalaman saya belajar TIK di SMP Labschool Rawamangun.

TIK atau Teknologi, Informasi, dan Komunikasi terdapat di SMP Labschool Rawamangun. Terdapat ruangan TIK di gedung BPS lantai 2 (dua).

Guru pelajaran TIK SMP Labschool Rawamangun bernama Pak Wijaya Kusumah S. Pd M. Pd aau yang biasa dipanggil “ Om Jay “ gurunya baik dan lucu
Terdapat 41 komputer di ruangan ini. Tetapi ada beberapa computer yang tidak bias digunakan / rusak dan jarak nya jauh dari kelas kurang lebih 450 meter dam kelebihan nya adalah ruangan nya nyaman, bersih, dingin ( adem )
Saya senang belajar TIK di SMP Labschool karena ruangan yang enak dan guruya enak   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liburan Naik Kelas 2019

                                               Pengalaman liburan akhir semester Pengalaman liburanku ini dimulai saat 11 Juni 2019 karen...